Powered By Blogger

Minggu, 16 Juli 2017

ASURANSI MOBIL

          Saat ini bagi sebagian masyarakat, mobil mungkin sudah bukan lagi menjadi suatu barang yang dianggap mewah, hal ini karena mobil dipandang sebagai salah satu kebutuhan transportasi. Namun memang pasti ada juga yang masih berpandangan sebaliknya. apalagi dengan kondisi mobilitas yang tinggi di kota besar, kita membutuhkan moda transportasi yang nyaman digunakan. 
          Hal ini akan mendorong banyak orang akan menggunakan mobil sebagai transportasinya, namun seperti kita tahu bahwa jumlah kendaraan di jalan raya, bisa mempengaruhi gaya mengendarai seseorang. Pada saat Jalanan sepi, orang cenderung untuk ngebut di jalan, sebaliknya jika jalanan ramai, seseorang akan berhati hati dalam melajukan kendaraannya.
          Namun terkadang, bisa saja terjadi ketika kita sudah berhati hati di jalan raya, justru malah orang lain yang tidak berhati hati di jalan raya yang dikhawatirkan bisa mengakibatkan kecelakaan bagi dirinya sendiri dan orang lain. Oleh karena itu, perlindungan bagi anda dan kendaraan anda cukup penting, karena dapat meminimalisir kerugian akibat kecelakaan. 
          Dengan jaminan yang lengkap sebagai perlindungan mobil anda, anda akan merasa tenang dalam berkendara. Saat ini kami menyediakan paket jaminan Comprehensive ataupun Allrisk ataupun TLO, dengan premi yang kompetitif.
           Jadi, anda tidak perlu cemas lagi, karena kami menyiapkan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda. Perlu informasi lebih lanjut tentang produk asuransi mobil milik kami. silahkan hubungi

Telephone : 081578015040
Whatsapp : 081578015040 / 085935003554
BBM : 2BB32090


Semoga anda semua dalam keadaan sehat, tetaplah berhati hati di jalan raya dan Jangan Cemas ada Simas.